Ahirnya Jalan Batutulis – Sukasari Kota Bogor Diperbaiki

62
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Jalan Batutulis Kota Bogor dipenuhi oleh pengendara mobil dan sepeda motor yang lalu lalang di daerah tersebut (19/08/16).

Sudah hampir dua minggu Jalan Raya Batutulis hingga Sukasari tersebut macet total dikarenakan sedang ada pengecoran jalan yang dikerjakan oleh PT. Kinaya Nayaka.

Pasalnya, sudah lama jalan tersebut rusak penuh dengan lubang dan gelap jika dilintasi malam hari karena tidak ada penerangan jalan.

Syarif selaku kordinator lapangan PT. Kinaya Nayaka mengatakan pengerjaan perbaikan jalan sepanjang 569 meter.

“Pengecoran sudah mulai berjalan selama 2 minggu sepanjang 370 meter dari total 569 meter tapi masih mau dilakukan perhitungan lagi”, ujarnya kepada bharatanews.id

Syarif juga menargetkan pengecoran jalan akan diselesaikan dalam jenjang waktu 1 bulan.

“Target kami pengecoran jalan ini akan selesai dalam 1 bulan. Tapi tergantung cuaca di Bogor, kalau hujan terus ya paling lama bisa makan waktu 2 bulan.”, tuturnya.

Selain itu pengendara motor, Mario, yang setiap hari melintasi jalan tersebut mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan kalau harus menghadapi macet setiap hari, asalkan pengecoran jalan tersebut cepat selesai.

“Ya ga apa – apa sih kalau sekarang kena macet. Yang penting nanti kan jalanannya jadi bagus dan ga macet lagi. Asal jangan terlalu lama aja perbaikan jalannya”, ujarnya.

Namun ada juga pengendara motor yang merasa kesal karena harus terkena macet di jalan tersebut, seperti halnya Adel yang setiap hari juga melintasi jalan tersebut.

“Ya saya agak kesel juga sih kalau macet kaya begini. Soalnya waktu saya habis dijalan gara – gara macet”, keluhnya.

Menanggapi hal tesebut, Syarif mengatakan akan sesegera mungkin menyelesaikan pengecoran jalan tersebut.

“Kita usahakan semaksimal mungkin agar pengecoran jalan ini cepat selesai. Nanti kan kalau pengecoran jalan selesai, semua pengendara yang lewat sini bisa ngerasa nyaman kalau jalannya bagus”, pungkasnya. (Dft/Uya/Jat/D)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here