Arisan Mapan Hijaukan Kegiatan 17-an di Desa Banjar Waru

295
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pagi tadi pukul 09.00 (17/08) Desa Banjar Waru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor dihijaukan oleh kehadiran PT. RUMA yang turut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71.

Antusias Warga menyambut PT. RUMA sangat bersinergi sehingga membuat keadaan di Desa tersebut penuh dengan sorak-sorai bahagia dari warga Desa Banjar Waru Rt03 Rw05 Ciawi, Bogor.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Cabang PT. RUMA Bogor Selatan,Wildan Nupus . Kehadirannya disambut baik oleh warga yang ikut memeriahkan Hari Kemerdakaan Indonesia. Wildan Nupus turut mengisi acara kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan mengenai ARISAN MAPAN dan visi misi PT. RUMA kepada masyarakat Indonesia, hal tersebut cukup menjadi daya tarik bagi para warga.

Terlepas dari Sosialisasi yang diberikan, seluruh jajaran staff PT. RUMA ikut berpartisipasi memeriahkan lomba-lomba yang telah disiapkan oleh panitia, seperti lomba joged balon, lomba tangkap belut, dan lainnya.

“Kami berharap dari kegiatan ini bisa lebih mendekatkan kami dengan masyarakat, sehingga kami bisa lebih memahami kendala-kendala dan kebutuhan masyarakat pada umumnya”, ujar Wildan kepada bharatanews,id.

Mega selaku BM – BO (Branch Manager – Back Office) PT. RUMA menambahkan melalui pendekatan kepada masyarakat melalui cara seperti itu dapat membawa dampak yang positif seperti bertukar pikiran dan mengetahui kebutuhan dan harapan dari masyarakat untuk kualitas hidup yang lebih baik.

“Sesuai visi misi kami yang lebih peduli keadaan sosial masyarakat indonesia, kami mengharapkan pendekatan-pendekatan seperti ini terhadap masyarakat dapat membawa dampak positif antara kedua belah pihak, sehingga bisa lebih meendekatkan kami dengan masyarakat dan kami bisa saling bertukar pikiran, dan tahu apa saja yang diharapkan masyarakat luas untuk peningkatan kualitas hidup dan menuju kesejahteraan serta hidup mapan”, tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Tomi selaku Warga Desa Banjar Waru mengatakan dirinya beserta seluruh warga Desa Banjar Waru merasa senang dengan kehadiran dari PT. RUMA ke Desa Banjar Waru.

“Kami dari warga Desa Banjar Waru sangat senang, Semoga saja ke depannya PT. RUMA dapat kembali berpartisipasi di setiap acara-acara kami, dan kami berterima kasih atas peran serta dari ARISAN MAPAN dari PT. RUMA. Semoga saja bisa membantu warga kami untuk mendapatkan kemudahan memiliki barang, apalagi di Desa kami ada Pa Andi Suhendi yang memberikan penyuluhan dari PT.RUMA”, pungkasnya. (Rio/Jat/B)

ruma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here