Tak Cuma Pacari Ibunya, UK juga Perkosa Anaknya

78
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANDUNG – UK (44) dibekuk jajaran Polrestabes Bandung lantaran mencabuli anak dibawah umur EO (14). EO merupakan anak dari pacarnya

Kapolresbes Bandung Kombes Winarto menuturkan, UK ditangkap setelah melakukan kekerasan seksual terhadap EO yang merupakan anak dari pacarnya.

“Pelaku ini, pacaran dengan orang tua korban. Karena sudah sering bertemu dengan korban, lama – kelamaan, akhirnya ada perasaan ingin melakukan hubungan badan kepada anak ini,” Winarto, kepada para wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (16/8).

Winarto menambahkan, kasus ini terungkap setelah ibu korban menangkap basah pelaku sedang mencumbui bercinta dengan anaknya. Dari hasil pemeriksaan sementara, UK mengaku sudah enam kali melakukan aksi bejatnya tersebut.

“Totalnya sudah enam kali, selama bulan puasa kemarin. Pelaku akan bertanggung jawab jika korban hamil,” tambahnya.

UK pertamakali melancarkan aksi bejatnya di rumah pelaku di Jalan Cukutra, Kelurahan Bojong Keler. Namun, saat menggagahi EO di rumah korban di Jalan Damar, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung pada saat keadaan rumahnya sedang sepi.

“Karena dekat sama anaknya, sering diajak main, kalau pagi sering ngantar ke sekolah, terus kemana-mana dia minta ngantar, karena itu saya mulai ada perasaan sama anaknya, dia sering duduk dipangkuan, sering bercanda,” kata UK kepada penyidik.

Tersangka mengaku,bahwa perbuatan bejadnya tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak ada pemaksaan dari pelaku terhadap korban.

“Nggak ada paksaan, nggak ada apa-apa, justru kadang-kadang dia yang mulai, meluk atau apa,” lanjutnya.

Akibat perbuatannya UK dijerat UURI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 5 tahun sampai dengan 15 tahun penjara.

  • kriminalitas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here