Dewi Nirwana Getarkan Bogor, Gentar Cetak Hattrick

116
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pada hari Minggu (7/8/2016), semua kicaumania tertuju pada perhelatan akbar Piala Bogor Raya yang diadakan oleh Ronggolawe Nusantara dan EBOD Jaya di GOR Pajajaran Bogor. Gelaran yang berlangsung dengan meriah ini mendapat dukungan sepenuhnya juga dari Dadang Iskandar Danubrata SE dimana ia merupakan Pembina Bogor Bersatu Team dan satu-satunya kandidat paling kuat sebagai Calon Walikota Bogor periode 2018-2023. Di mata kicaumania Bogor khususnya sosok Dadang Iskandar Danubrata SE ini sudah tidak asing lagi. Bahkan kedekatannya dengan para kicaumania sama sekali beliau tidak pernah membeda-bedakan baik itu kalangan pemain papan atas atau akar rumput sekalipun. Pada akhir gelaran Dadang Iskandar Danubrata,SE turut serta dalam seremonial pemberian tropi untuk juara SF.

Tampil memukau para pasukan JRC Team karena beberapa sesi ia terjunkan di kelas love bird maka amunisi Gentar milik JJ Rafi ini berhasil meraih Hattrick dan hanya satu kali saja ada di posisi runner up. Meskipun jeda waktu dalam setiap sesinya cukup lama tidak mempengaruhi kondisi amunisinya tersebut dan selalu tampil prima. Sementara di Kelas Love Bird Kuning, amunisi yang bernama Dewi Nirwana milik Arief WAI berhasil menggetarkan gelaran Piala Bogor Raya ini. Kehadirannya jauh-jauh dari Kota Kembang Bandung tidak sia-sia dengan hasil akhir meraih juara pertama.

Di Kelas Murai Batu Ebod Vit, burung milik Aep SF yang notabene paska mabung, berhasil naik tahta di posisi ke-3 dari sesi sebelumnya. Hasil yang sangat istimewa karena berhasil menggeser beberapa jawara yang sebelumnya. Hampir semua sesi yang diikuti oleh Al-Asoy team. mendominasi di tangga juara diantaranya murai batu Ganteng milik Ahmad yang berhasil meraih juara pertama di Kelas Ebod Vit dan juga cucak hijau Patriot milik Reza juara yang meraih juara ke-1 di Kelas Ebod Vit. Begitu juga yang diraih oleh Keluarga Besar BBF yang tampil stabil di tangga juara lewat amunisi love bird Suketi milik Seno Putra.

Hadirnya KAMB semakin melengkapi kemeriahan jalannya lomba. Pasukan anis merah ini tampil solid dan hasil akhir membuktikan Ring Zainal PPN agen Bogor di bawah kawalan Soleman ini mampu bersaing dengan jawara anis merah lainnya dan untuk merayakan kemenangannya, pasukan KAMB berfoto bersama Kang Dadang, Pembina Bogor Raya Team yang juga sebagai Calon Walikota Bogor periode 2018-2023 nanti.

Kerjasama yang sangat kuat antar sesama kicaumania Depok Bersatu sehingga pada Festival Burung Piala Bogor Raya ini mutlak sebagai juara BC diraihnya dan ini merupakan gelaran perdananya. Hengky Nias, Jhon Biver selaku Sekjen Ronggolawe Nusantara beserta Tim yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada hari itu. (Rizky D)

  • mediabnr.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here