Ingat, Kamis Adalah Hari Terbaik Bercinta Dengan Pasangan

123
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – Dari meningkatkan tingkat IQ, lalu menurunkan tekanan darah, seberapa banyak yang kita ketahui benar-benar tentang seks? Inilah mitos seks yang terbantahkan, termasuk waktu terbaik untuk berhubungan seks.

Seks menurunkan tekanan darah. Salah! Ini menaikkan, tapi hanya sebentar. Ada sedikit laporan, orang mengalami stroke atau serangan jantung saat berhubungan seks, meskipun tekanan darah tidak naik, meskipun tidak sangat tinggi.

Seks adalah pembasmi stres. Benar! Sebuah survei di Biological Psychology meminta subyek untuk menjaga aktivitas harian seksual, kemudian diuji tekanan darah mereka setelah kegiatan stres, seperti berbicara di depan umum. Mereka yang melakukan hubungan seks secara teratur direspon lebih baik daripada mereka yang tidak.

Alkohol meningkatkan gairah seks wanita. Benar! Sejumlah relatif kecil dari alkohol dapat menyebabkan lonjakan sementara dari hormon seks testosteron pada pria, sementara pada wanita meningkatkan libido mereka, demikian temuan yang disiarkan di Nature.

Akhir pekan adalah waktu terbaik untuk seks. Salah! Menurut para peneliti di London School of Economics, Kamis adalah hari terbaik untuk berhubungan seks karena penumpukan kortisol stres kimia selama seminggu, yang merangsang hormon seks, puncaknya pada hari Kamis.

Pria satu-satunya yang punya fantasi. Salah! 80% wanita memiliki fantasi seksual tentang orang-orang yang bukan pasangan mereka, dibandingkan dengan 98% pria.

Seks meningkatkan kecerdasan. Benar! Menurut penelitian di University of Maryland, seks sangat meningkatkan penciptaan neuron dalam hippocampus, bagian dari otak yang bertanggung jawab untuk memberi memori jangka panjang. Tes dilakukan pada tikus, tetapi belum dibuktikan pada manusia.

Seks membakar lebih banyak kalori daripada berlari. Salah! Menurut para peneliti dari University of Quebec di Kanada, berikut ini jumlah kalori yang dibakar per menit: 9,2 pria di treadmill, 4,2 pria berhubungan seks, 7,2 wanita di treadmill, 3,1 wanita berhubungan seks.
Angka seks. 0 satu dari empat pasangan lebih dari 50 tahun memiliki nol seks (meskipun mereka yang disurvei oleh Gransnet mengatakan mereka senang, dengan 65% rata-rata mengatakan seks itu penting. 8 – 9 jumlah rata-rata sebulan pada mereka berumur 20-an sampai pertengahan 30-an berhubungan seks, menurut National Survey of Sexual Attitudes and Lifestyle. 6 kali sebulan mereka berhubungan seks untuk yang telah bersama-sama selama dua tahun. (tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here