Ditawari Main Film, Justin Bieber Harus Adegan Seks dengan Pria?

385
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Kehidupan Justin Bieber yang penuh kontroversi sepertinya membuatnya dilirik oleh rumah produksi untuk melakoni adegan kontroversial. Kabarnya ia diincar membintangi film berjudul Uber Girl dan harus beradegan seks dengan cowok!

Beredar kabar kalau Bieber menolak melakoni adegan vulgar sesama pria. Penyanyi dan aktor asal Kanada itu ditengarai emoh melakukan adegan seks gay tersebut jika mau ia membintangi Uber Girl. Pelantun ‘Sorry’ itu digaet memerankan sosok bintang muda terkenal.

“Dia tidak mau ambil bagian kecuali bagian seks dengan salah satu dancer pria dihapus dari naskah akhir,” ucap penulis naskah Peter O’Neil pada Page Six

Ia juga menyebutkan berencana menggaet Selena Gomez, Ariana Grande dan Kiernan Shipka untuk ikut membintangi Uber Girl.
Namun menurut berita terbaru dari Daily Mail, kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Perwakilan penyanyi berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa Justin tak pernah mendapat tawaran tersebut maupun mendengar soal film Uber Girl. Sejauh ini Justin Bieber hanya memiliki film tur konser yang dilakoninya sebagai penyanyi.

Meski begitu ia pernah berakting dengan tampil sebagai cameo di serial CSI: Crime Scene Investigation pada 2010 dan 2011. Selain itu Justin Bieber juga pernah menjadi cameo di film Behaving Badly dan Zoolander 2. (bintang.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here