Selain Menu Lezat, Restoran “GH Corner” Tampilkan Remaja Nan Menawan

223
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | BOGOR – Maraknya aneka kuliner di kawasan Bogor dan sekitarnya, membuat sejumlah pihak menawarkan sesuatu yang bisa menarik konsumen. Terutama menyangkut cara penyajian, menu makanan terbaru hingga lokasi yang menjadi andalan.
Salah satunya kafe dan restoran Generasi Harapan Corner atau GH Corner. Restoran milik PT Global Ikhwan Grup yang terletak di Pasar Bersih Sentul City No B7 Bogor Jawa Barat ini terbilang unik, dengan tampilan yang cantik, modern dan bersih.
Dengan motto restoran bertajuk ‘Ingat makan, ingat Tuhan’ ini mengandalkan menu makanan istimewa. Sebut saja, nasi beriyani ayam atau kambing, ayam goreng cryspi Ikhwan, chicken katsu, bolognaise, roti canai dan martabak Negeri Jiran Malaysia. “Sebenarnya kita masih punya banyak menu spesial, tujuannya supaya pengunjung bisa memilih hidangan yang kita sajikan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau,” kata Komisaris PT Global Ikhwan Grup, Dato Dr Ing Gina Puspita, Selasa (26/7/2016).
Selain itu, yang menjadi daya tarik restoran ini penggeraknya adalah para remaja nan menawan. Dikatakan Gina Puspita, remaja tersebut senantiasa dibina untuk menjadi hamba yang kuat hubungannya dengan Allah. Juga berusaha untuk berbuat kebaikan di tengah masyarakat. “Dari hati, jiwa yang mau berbuat karena Allah, mereka  dimudahkan untuk menyiapkan semuanya. Mulai dari renovasi bangunan, desain interior, pembuatan perlengkapan meja kursi, membuat dan menghidangkan makanan,” terangnya.
Ditambahkan Gina Puspita, makanan yang disajikan bukan saja lezat, tapi juga halal. Contohnya,  bahan maupun proses sembelih ayam dan kambingnya sangat dijaga. “Sebab hati itu dibentuk juga oleh faktor makanan, jadi dalam hal memasak harus kita perhatikan kehalalannya,” tuturnya.
– harianterbit.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here