Rayakan HUT, Kapolres Depok Berbagi Dengan Warga Tak Mampu

93
0
SHARE

BHARATAMEWS.ID | DEPOK – Dalam rangka merayakan HUT Kapolresta Depok ke-42, Kombes Harry Kurniawan berbagi kesenangan dengan membagikan kado kepada warga kurang mampu.

Kegembiraan terpancar pada perwira jebolan Akademi Polisi (Akpol) angkatan 1995 ini ketika didampingi istri mendapatkan kejutan dari pejabat teras polres dan kapolsek di malam hari kelahiran kapolres.

“Saya merasa bersyukur dan bangga atas dikurangi umur setahun sama Allah menjadikan lebih dewasa dan bisa menjadi imam bagi keluarga serta pimpinan yang baik bagi anggota,”ujar Kapolres usai memberikan potongan kue ulang tahun pertama ke Wakapolresta Depok AKBP Candra Kumara di salah satu restoran Margonda, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Rabu (27/7) dini hari.

Mantan Kapolres Subang dan Kuningan tersebut berbagi kesenangan dengan membagikan bungkusan kepada warga sekitar yang membutuhkan. “Paling tidak kesenangan saya ini dapat dirasakan oleh warga yang kurang mampu,”ungkapnya.

Wakapolresta Depok AKBP Candra Kumara menambahkan teman-teman perwira terdiri dari pejabat teras dan jajaran kapolsek telah mempersiapkan kejutan di malam pergantian hari kelahiran Kapolres.

“Dalam suasana sedang operasi cipta kondisi gabungan, di sela-sela acara kita isi dengan acara kejutan pemberian kue ulang tahun kepada kapolres,”tambahnya. (Angga)

-poskotanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here