Berita Terkini Hari Ini : Memalukan!!! Kisah Siswa SMP Bertato dan Ugal-Ugalan Mewek Saat Dirazia Polisi Militer

127
0
SHARE

Berita Terkini Hari Ini : Memalukan!!! Kisah Siswa SMP Bertato dan Ugal-Ugalan Mewek Saat Dirazia Polisi Militer

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Saat ini banyak anak-anak remaja yang suka berulah brutal, suka tawuran dan sering ugal-ugalan dijalanan. Banyak anak-anak remaja sekarang yang bertato dan ulahnya suka seenaknya sendiri. Seperti remaja yang satu ini, ia adalah Adam.

Adam adalah remaja yang baru berumur 15 tahun. Ia adalah siswa kelas 8 di SMP di Kabupaten Bogor. Adam adalah remaja bertato yang ulahnya suka sok dan ugal-ugalan. Akan tetapi ia menangis tak karuan saat diperiksa anggota polisi militer (PM) yang sedang melakukan razia atribut TNI.

Saat itu Adam dan teman-temannya sedang melakukan aksi konvoi motor, ia dan teman-temannya tampak ugal-ugalan. Saat konvoi motor, masing-masing motor yang dinaiki Adam dan teman-temannya tersebut dinaiki dua orang bahkan lebih, maka dari itu ia diberhentikan oleh petugas yang ada.

”Pas diperiksa ternyata tidak bawah SIM dan STNK, seperti  mereka mau tawuran. Ditanya lebih lanjut eh si Adam nangis sesenggukan, disuruh buka baju eh tatoan, oleh petugas denpom diserahkan ke polisi,” kata Kanit Turjawali Polsek Bogor Utara, Ipda Farizky kepada wartawan.

Lebih parahnya lagi, saat diperiksa petugas HP milik Adam, ternyata didalamnya dipenuhi oleh video-video porno. Maka dari itu, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tak diinginkan para siswa tadi yang telah terjaring razia diamankan ke Mapolsek Bogor Utara.

  • jpnn.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here