Ayu Ting Ting dihujat habis-habisan, Umi Kalsum akhirnya murka!

129
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Ayu Ting-Ting menjadi artis yang paling diperbincangkan netizen Indonesia dalam beberapa hari ini. Hal ini bermula dari dugaan Ayu dan Raffi Ahmad menghabiskan liburan bersama di Amsterdam, Belanda. Banyak netizen yang menyebut mereka selingkuh dan mengkhianati Nagita Slavina.

Sejak gosip ini beredar, kolom komentar di Instagram Ayu Ting Ting langsung dibombardir dengan komentar-komentar negatif dari netizen. Tak hanya Ayu saja, namun Instagram Ibu Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum dan adiknya Syifa juga ikut diserang. Bahkan komentar di Instagram Ibu Ayu mencapai 7.000 lebih dan kebanyakan menghujat.

Tak tahan dengan hujatan yang terus menerus ditujukan kepada anaknya, akhirnya ibu Ayu Ting Ting unjuk bicara dengan melontarkan kalimat yang cukup pedas juga.

“Masya Allah kok sesama wanita sukanya menghujat orang ya?” tulis Umi Kalsum di Instagramnya, seperti dikutipbrilio.net, Rabu (27/7).

“Ngiri ya kalau lihat orang lagi senang? Hidup kalian nggak ada kerjaannya ya sukanya menghujat orang. Kasihan ya hidup kalian rugi banget, orang tua kalian lahirin kalian kalau sukanya memaki orang, kasihan sekali ya?”lanjutnya.

Setelah itu, banyak netizen yang kemudian berbalik membela Ayu. “Bahagia terus ya teteh, biarkan yang komentar jelek berbalik ke yang punya. Teruslah memuliakan orangtuamu,” komentar salah seorang fans.

  • brilio.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here