Toyota Apresiasi Kesabaran Konsumen Sienta

105
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | OTOMOTIF – PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat acara khusus untuk menyerahkan all new Sienta ke konsumen di Jakarta. Setelah ini, jenama Jepang tersebut akan mendistribusikan 2.000 kunci pertama multi activity vehicle (MAV) itu ke konsumen nasional.

“Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu all new Sienta yang sudah mereka pesan sejak IIMS 2016 lalu,” kata Presiden Direktur PT TAM, Hiroyoki Fukui di acara ‘All New Sienta Handover Ceremony’ di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Toyota Sienta, lanjut Fukui menuai respons positif dari konsumen Indonesia. Hingga kini, mereka telah membukukan lebih dari 2.800 SPK.

“Sienta menawarkan lifestyle yang modern dengan teknologi tinggi, sehingga sejalan dengan kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis,” tutur Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto.

Selain siap mendistribusikan 2.000 unit perdana, Toyota, kata Henry juga menampung 5.000 konsumen yang menunggu untuk menjajal Sienta. “Kami sudah men-deliver unit test drive dan kebutuhandisplay di dealer-dealer,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Toyota Sienta diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant, Jawa Barat. Kandungan lokal MPV pintu geser ini sudah mencapai 80 persen.

Untuk spesifikasinya, Toyota Sienta usung mesin 2NR-FE, dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc yang hasilkan tenaga 107 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 14,3 Kgm pada 4.200 rpm.

Menyoal fitur, mobil dilengkapi dual SRS airbags & knee airbag, rem ABS, Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill-Start Assist Control (HSA).

  • liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here