Teknologi Baru yang Diadopsi Honda CBR 250RR

150
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | OTOMOTIF – Honda CBR 250RR sebagai ujung tombak model motor kelas atas, Sportbike Astra Honda Motor diklaim mampu menangani situasi apa pun. Di RR, Honda menyebutnya Total Control karena dilengkapi dengan teknologi baru dari Honda.

Tampilan eksteriornya Honda New CBR 250RR dibalut dengan full fairing, lebih terlihat agresif pada bagian depan. Dibekali lampu proyektor kembar di depan, desain jok dibuat bertingkat, speedometer digital, lampu belakang LED, rem cakram, ABS.

Teknologi Baru yang Diadopsi Honda CBR 250RR

All New CBR 250RR dibekali mesin dengan kapasitas murni 249,7cc DOHC 8 katup, Parallel Twin Cylinder 6 speed. Motor ini memiliki karakter agresif hal itu bida dilihat dari konfigurasi Bore x Stroke 62.0 x 41.4 mm dengan lubang buang 2 knalpot alhasi tenaga yang dimuntahkan CBR 250RR akan lebih ringan

Sementar itu untuk urusan kompresi rasio: 11,5 : 1 maka putaran atas dan bawah d Honda CBR 250RR akan terasa padat dengan  6 Speep Gear shift Pattern: 1-N-2-3-4-5-6 dengan kapasitas Oli  1,9 liter.

Tak cukup sampai disitu CBR 250RR dibekali sistem pengontrol gas Throttle By Wire (TBW) yang umumnya diaplikasikan pada moge sport untuk mengontrol gas sudah diatur secara elektronik bukan pakai tali gas lagi.

Teknologi Baru yang Diadopsi Honda CBR 250RR

Dengan panjang 2.060 x 724 x 1.098 mm, dan jarak sumbu  roda : 1.389 mm, Honda menyakini bahwa CBR 250RR sangat nyaman di jalan yang ramai dan padat sekalipu.  Sasis, motor ini dibekali desain frame dengan struktur pipa baja yang terjamin kekuatan dan kelenturan.

Teknologi Baru yang Diadopsi Honda CBR 250RR

Lengan ayun Aluminum dengan 5 Adjustable Mono menjamin pengendara ,meraskan kelembutan CBR 250RR. motor ini juga sudah mengaplikasi suspensi depan model inverted fork alias upside down berukuran 37 mm keluaran Showa.

Dengan sistem pengapian Electrical Ignition Type: Full Transisterized, disuplai  battery: MF 12V-7Ah dan busi type NKG SILMARBC-9(Irridium Spark Plug) dipercaya pembakaran diruang block silinder akan sempurna sehingga mampu menyembur tenaga yang maksimal.

(wbs/sindonews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here