Spanduk Ahok-Djarot Kembali Hiasi Jalan Jakarta

91
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Sebagian warga Jakarta masih menginginkan pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat dipertahankan satu periode lagi. Hal ini terlihat dari terus bermunculannya spanduk dukungan untuk pasangan petahana tersebut di wilayah ibu kota.

Pantauan di lapangan, spanduk dukungan itu menampilkan foto Ahok dan Djarot dan tulisan “Sudah Teruji dan Terbukti”. Kemudian ada logo kelompok Relawan Ahok-Djarot yang diduga sebagai pihak yang memasang spanduk tersebut.

Spanduk dipasang di beberapa titik ibu kota. Sebelumnya spanduk serupa juga pernah dipasang di sekitar gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Ahok sebelumnya memang berniat berpasangan dengan Djarot dan maju lewat jalur independen. Namun rencana itu terhambat oleh partai Djarot, PDI Perjuangan yang ogah mengusung calon perseorangan.

Meski begitu, pasangan Ahok-Djarot sebenarnya masih mungkin terealisasi. Pasalnya, Ahok akhir-akhir ini mulai mempertimbangkan kembali rencananya mengambil jalur independen dan membuka diri untuk diusung partai politik.(dil/jpnn.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here