Titi Tewas Membusuk di Bekasi

125
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Seorang wanita tua ditemukan tewas dalam posisi terlentang di kediamannya di Perumahan Chandra Baru, Jalan Siliwangi IV No. 88 RT 03/17, Jatirahayu, Pondok Gede, Kota Bekasi, Senin (25/7/2016) pagi.

Oleh petugas kepolisian, korban yang bernama Kastiyah Al Titi (81) ini dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk divisum.

Kepala Kepolisian Sektor Pondokgede, Komisaris Sukadi menduga, korban meninggal dunia karena mengidap sakit. Sebab saat diidentifikasi, petugas tak menemukan luka lebam di sekujur tubuhnya.

“Usia korban sudah tua dan informasi yang diterima dari anggota keluarganya korban menderita sakit,” ujar Sukadi pada Senin (25/7/2016).

Sukadi mengatakan, Titi merupakan janda dan telah tinggal di rumah tersebut sendirian sejak beberapa tahun silam.

Terungkapnya kasus ini, kata Sukadi, saat Johana Astuti (73) adik kandung korban bertandang ke rumah Titi.

Sang adik curiga dengan kondisi kakaknya, karena sejak Sabtu (23/7/2016) lalu Titi tak terlihat. Biasanya, korban selalu berada di luar teras rumahnya saat pagi hari.

Johana lalu meminta keponakannya Sigit (48) untuk masuk ke dalam rumah dengan cara meloncat pagar.

“Setibanya di lokasi, saksi menemukan korban di kamarnya dengan kondisi telah tidak bernyawa dengan posisi tertidur dan sudah membusuk,” kata Sukadi. “Korban kemungkinan sudah meninggal sejak 2-3 hari yang lalu,” tambahnya.

Mendapati kejadian tersebut, pihak keluarga lalu melaporkannya ke Mapolsek Pondokgede. Anggota kemudian mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan menginterogasi saksi-saksi termasuk keluarga korban.

“Aktivitas korban, setiap hari selalu ke rumah adiknya yang berada di dekat rumahnya untuk makan dan menonton televisi,” ucapnya.

Pihak keluarga kini tengah mengurus jenazah korban di rumah sakit untuk mekamkan jenazahnya. Namun keluarga diperkenankan untuk membuat surat pernyataan terkait penolakannya mengotopsi jenazah Titi.

(wartakota.tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here