Nongkrong Seru di KepoCafe

121
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – KepoCafe berada di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. Tempat ini siap memberikan pengalaman santap kuliner berbeda. Desain ruangan tempat ini sangatcozy, cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama sahabat ataupun keluarga.

Dikatakan Ritchie K Tannato, pemilik KepoCafe, tempat ini menawarkan berbagai jenisdessert dan minuman yang sangat menyegarkan. Bahan bakunya pun diimpor dari Australia dan Jepang.

”Sebagian bahan bakunya kami memang impor, kalau green tea sendiri kami impor dari Jepang. Selain aneka dessert dan minuman, kami juga sediakan pasta dan snack,” terangnya.

Kepo Parfait jadi menu dessert andalan sekaligus paling diminati pengunjung di KepoCafe. Menu dessert ini berisikan perpaduan ice cream corn flakes dengan topping choco jelly, marshmallow, choco sauce dan choco carviar. Menu ini sangat menyegarkan, apalagi ketika disantap pada siang hari.

“Menu ini jadi favorit para pengunjung. Apalagi es krimnya ada tiga pilihan rasa yang bisa sesuai keinginan pelanggan. Ada rasa vanila, green tea dan chocolate,” ungkapnya.

Menu dessert yang tak kalah nikmatnya adalah Kepo Pancake. Adonan roti datar yang telah dilumuri es krim dengan tambahan sause chocolate ini begitu menggoda untuk dicicipi. Sementara bagi pengunjung yang suka dengan spageti, tak ada salahnya jika memesan Farfalle. Spageti yang berbentuk seperti pita ini berisikan topping jamur, ayam, dan smoked beef.

Sedangkan untuk minuman, KepoCafe punya aneka minuman kopi untuk menemani duduk santai ketika berkunjung ke tempat ini. Pilihannya ada Kepo Coffee Macchiato dan Ovaltine Godzila. “Kepo Coffee Macchiato ini, seperti kopi susu, namun di atasnya diberikan froming cream. Untuk harganya pun sangat terjangkau,” tutupnya.

(infonitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here