Menurut Analis, Xiaomi Note 2 Bakal Diperkenalkan 2 Agustus 2016

496
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Xiaomi Mi Note 2 merupakan smartphone flagship dari Xiaomi yang dikabarkan akan meluncur dalam waktu dekat. Pada rumor sebelumnya, Mi Note 2 dikabarkan akan diperkenalkan bulan ini, namun informasi terbaru menyebutkan jika peluncuran perangkat tersebut berlangsung bulan depan.

Informasi mengenai peluncuran Mi Note 2 ini berasal dari analis terkemuka, Pan Jiutang. Menurut Jiutang, Xiaomi akan merilis beberapa produk pada tanggal 2 Agustus mendatang. Hal ini sejalan dengan pernyataan co-founder Xiaomi Liwan Jiang yang sebelumnya telah mengatakan serangkaian acara pada bulan Agustus 2016, di mana agenda utamanya meluncurkan produk high-end milik Xiaomi.

Berbicara soal spesifikasi Mi Note 2 ini kabarnya akan mendukung chipset terbaru daru Qualcomm, yakni Snapdragon 821, dan mengusung layar AMOLED seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Pilihan RAM meliputi 4GB dan 6GB, dengan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Secara hardware, smartphone ini akan mengusung hardware papan atas, karena Mi Note 2 sendiri ditujukan untuk menyaingi Galaxy Note 7, iPhone 7 dan smartphone flagship lain.

Tak hanya unggul dalam hal performa saja, karena dalam hal fotografi, handset dibekali dengan fitur kamera belakang beresolusi 12MP. Meski tak besar secara resolusi, namun diharapkan kualitas kamera Mi Note 2 setara dengan Galaxy S7 yang sama-sama memiliki kamera utama 12MP. Selain itu, smartphone juga telah dibekali dengan baterai sebesar 3,700mAh serta pemindai sidik jari di bagian depan.

(beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here