Selena Gomez Revival Tour Jakarta, Kebanggaan Selenator Indonesia

97
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Lengkap sudah kebahagiaan para penikmat musik, terutamaSelenator di tanah air. Sang idola, Selena Gomez telah menepati janjinya untuk memberi penampilan spesial bagi penggemarnya di Revival Tour Jakarta, Sabtu (23/7) malam.

Ini merupakan kali pertama bagi Selena Gomez menggelar sebuah show di Indonesia. Namun sambutan hangat Selenator Indonesia mampu membuat mantan kekasih Justin Bieber ini berbunga-bunga. Ia tak menyangka akan mendapat sambutan semeriah itu.

Kemeriahan konser dimulai sekitar pukul 19.30, saat para penonton berbondong-bondong memasuki venue konser di ICE, BSD City, Tangerang. Memasuki jam 20.00, barulah pertunjukan dimulai dengan teriakan histeris penonton yang sudah mengantre sedari sore. “Apa kalian siap bersenang-senang malam ini?” sapa Selena Gomez untuk menyulut semangat penonton.

selena1

Selena Gomez tampak begitu menikmati lagu demi lagu yang telah dipersiapkan dengan matang. Bahkan ia tak terlihat kelelahan meski sekitar 6 lagu ia bawakan nyaris tanpa jeda di hadapan publik Indonesia. Sesekali ia menyapa dan berterima kasih kepada semua yang hadir di konsernya malam tadi.

Seisi gedung bergemuruh saat This Is What You Came For terlantun, dilanjutkan dengan sederet hits Selena Gomez antara lain Same Old Love, Come and Get It, Hands to Myself, Good For You, Slow Down, Love You Like A Love Song, dan Kill Em With Kindness.

Ribuan pasang mata menjadi saksi penampilan atraktif Selena Gomez dengan lagu-lagunya yang ngehits. Di paruh pertama konser, Selena terlihat seksi dengan busana bertema hitam. Penonton tak henti meneriakkan namanya di momen pergantian lagu.

selena2

“Aku hanya ingin mengungkapkan aku sangat bahagia berada di sini. Meskipun aku tinggal ribuan mil jauhnya, aku sangat senang kalian selalu bersamaku. Terima kasih banyak,” ungkap Selena Gomez di tengah konser.

Selenator yang hadir pun turut merasa bangga dengan penampilan Selena Gomez di Jakarta. Mereka kompak mengangkat poster bertuliskan “We’re proud of You” dan sukses membuatnya speechless.

Suasana haru pun makin terasa kala ribuan yang hadir menyanyikan lagu ulang tahun untuk Selena Gomez. Seakan menahan tangis bahagia, ia mengucap “Aku baru saja merayakan ulang tahunku yang ke-24 kemarin, dan sekarang aku tampil pertama kali untuk kalian.”.

selena3

Mendekati akhir konser, baik Selena Gomez dan penonton semakin bersemangat. Single baru Kill Em With Kindness sukses memancing fans berteriak lebih kencang. Lalu tak ketinggalan hits I Want You to Know yang merupakan kolaborasinya dengan Zedd, DJ yang dikabarkan sempat dekat dengannya.

Revival Tour Jakarta sangat berkesan bagi Selenator dan juga Selena Gomez. Ia berharap bisa kembali lagi ke Indonesia dan berjumpa lagi dengan orang-orang yang selalu mendukungnya dengan tulus. Bagi fans, Selena Gomez telah memberikan rasa bangga dengan penampilan atraktif dan kepribadiannya yang ramah.

-bintang.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here