15.000 Pelari Ikut Milo Jakarta International 10K

115
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat didampingi Presiden Direktur NestlĂ© Indonesia Rashid Qureshi dan Business Executive Manager Beverages NestlĂ© Indonesia Prawitya Soemadijo Minggu pagi ini (24/7) melepas 15.000 peserta lomba lari Milo Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Dalam keterangan tertulisnya, Milo Jakarta International 10K diselenggarakan dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-489 yang diikuti pelari dari dalam maupun luar negeri. “Lomba lari 10KM terbesar di Indonesia ini akan memperebutkan total hadiah Rp 500 juta,” tulis keterangan tersebut.

Milo Jakarta International 10K 2016 terbagi menjadi tiga kategori yaitu open, closed, dan Pelajar. Kategori open, terbuka untuk WNI maupun WNA usia minimal 17 tahun, kategori closeddiperuntukkan bagi WNI dengan usia minimal 17 tahun, sementara kategori pelajar terbuka untuk seluruh siswa SMP dan SMA yang memiliki kartu pelajar (usia 13 – 17 tahun).

Tahun ini, para peserta Milo Jakarta International 10K akan melewati rute baru yang dimulai dari Jalan Epicentrum dan menyusuri Jalan HR Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOS Cokrominoto.

Lalu menuju Jalan Latuharhari Sh, Jalan Dr Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokrominoto dan Jalan HR Rasuna Said lalu berhenti di garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya.

Whisnu Bagus Prasetyo/WBP

BeritaSatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here