Soal Tuduhan Mafia Sepak Bola, Pelatih PSM Siap Dipanggil PT GTS

80
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Pelatih PSM Makassar, Rene Alberts, mengaku belum memiliki bukti otentik terkait tudingan mafia sepak bola dalam ajang TSC. Namun, dia siap memenuhi panggilan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk menjelaskan komentarnya.

Alberts disorot setelah PSM kalah 1-4 dari Madura United, Rabu (20/7/2016). Dalam pertandingan tersebut, ada perdebatan ketika pemain belakang PSM, Ardan Aras, dianggap menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti.

Seusai laga, dia menyatakan bahwa pertandingan telahdikendalikan oleh mafia dan menuntut perbaikan kualitas wasit.

Hanya, kecurigaan pelatih berusia 61 tahun itu masih sebatas pandangan mata di lapangan.

“Saya menuduh ada mafia berdasarkan penglihatan terhadap kepemimpinan wasit Dodi Setia yang tidak adil,” seperti dilansirAntara, Jumat (22/7/2016).

Lantaran komentar keras Albert, Direktur PT GTS Joko Driyono berniat memanggil arsitek berkebangsaan Belanda itu. Alberts pun siap memenuhinya.

“Saya siap datang untuk bicara dengan operator terkait dugaan mafia dalam laga PSM melawan Madura United. Terlebih lagi, semua orang melihat pertandingan itu,” ucap dia.

Di lain sisi, Madura United mengecam komentar Alberts melaluilima pernyataan sikap. Salah satunya, Madura United berniat melaporkan Alberts ke kepolisian apabila komentarnya tidak terbukti.

-kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here