Saga Transfer Andre Gomes Hanya Akal Bulus Madrid?

86
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Real Madrid baru saja ditelikung Barcelona dalam transferAndre Gomes. Madrid sudah percaya diri bakal mendapatkan Gomes namun pada saat terakhir, Barcelona yang sukses mendaratkan gelandang muda Portugal itu.

Barcelona harus mengeluarkan 35 juta euro plus 20 juta euro tambahan dalam bentuk bonus. Barca juga bisa diwajibkan mengeluarkan 15 juta bonus tambahan hingga total biaya transfer mencapai 70 juta euro.

Namun Marca mengindikasikan bahwa Madrid cuma pura-pura saja saat mengincar Gomes. Tujuannya adalah agar Barca membayar mahal untuk pemain Valencia itu. Kesimpulan itu diambil dari percakapan Zinedine Zidane dan Florentino Perez.

“Kita sudah berhasil membodohi mereka,” cetus Perez kepada Zidane. Perez memang sedang mengunjungi pusat latihan pramusim Madrid yang saat ini digelar di Montreal, Kanada.

Sejauh ini Madrid belum melakukan belanja besar. Transfer paling mahal mereka di bursa kali ini baru memulangkan Alvaro Morata setelah dua tahun bermain bagi Juventus. (mrc/hsw)

-bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here