Ridwan Kamil dan Tri Rismaharini Diprediksi Bisa Jegal Ahok Dalam Pilkada DKI

508
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Walikota Bandung Ridwan Kamildan Walikota Surabaya Tri Rismaharini sebagai sosok yang dianggap bisa menyaingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Saya sangat yakin Ridwan Kamil dan Risma itu adalah dua alternatif yang pantas untuk menantang Ahok,” ujar tokoh senior Muhammadiyah AM Fatwa di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (23/7/2016).

Mengenai Ridwan Kamil, ia yakin warga Bandung tidak akan menghalangi jika orang nomor 1 di Kota Kembang tersebut mencalonkan diri menjadi Calon Gubernur DKI.

“Saya yakin masyarakat Jawa Barat khususnya Bandung itu tidak akan menghalang-halangi, hubungan Jakarta dan Jawa Barat ini sangat dekat,” jelasnya.

Selain itu, Staf Ahli mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin tersebut juga membeberkan sosok tokoh lainnya, Tri Rismahariniyang menurutnya wanita yang sangat peduli terhadap rakyat.

“Ibu Risma saya kira itu tokoh wanita, seorang ibu yang betul-betul memikirkan masyarakat yang diemban amanatnya,” katanya.

AM Fatwa pun memuji sosok Risma yang selalu bersahaja dan tidak pernah menunjukkan sisi dirinya sebagai orang partai.

“Dia tidak banyak berfikir yang lain-lain, meskipun formalnya ia orang partai PDIP Perjuangan, tetapi itu sama sekali tidak menonjolkan kepartaiannya itu,” katanya.(Tribunnews.com, Fitri Wulandari)

-kupang.tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here