Kebakaran 4 Ruko di Tangerang Selatan Tewaskan Ibu dan Anak

99
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Empat rumah toko (ruko) di Jalan Ceger Raya Kampung Bulak Kelapa RT 04/04, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes terbakar. Dua orang yaitu ibu dan anak meninggal dalam kebakaran tersebut.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dini hari. Kebakaran dipicu ledakan yang terjadi di lapak bensin eceran di depan sebuah kios yang menjual sembako. Api merembet cepat membakar kios sembako itu. Bukan hanya kios sembako  saja, api juga melalap tiga kios yang ada di kanan-kirinya.

Kios sembako itu tiap harinya beroperasi 24 jam. Kios dikontrak oleh Luthfi (30) beserta istri dan anaknya yang masih berusia 10 bulan.

Saat kejadian, Luthfi berada di luar kios. Dia lalu berusaha meminta pertolongan untuk mengevakuasi istrinya Marivah (22) dan anaknya Eka yang masih berusia 10 bulan. Namun, api keburu membesar sementara dan istri dan anaknya masih di dalam.

“Ibu dan anak itu tengah tertidur pulas di dalam ruko, jadi tidak sempat terselamatkan. Api keburu membesar,” kata Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Mansuri, Sabtu (23/7/2016).

Api dapat dipadamkan oleh sekitar lima mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Tangsel sekitar 04.30 WIB.  Setelah api berhasil dipadamkan, dilakukan pencarian terhadap korban.

“Lalu ditemukan dua orang dalam keadaan meninggal dunia hangus terbakar seluruh tubuhnya,” kata Mansuri. Jasad pun dievakuasi ke RSUD Tangerang.

-liputan6.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here