Nasabah Bank Dirampok di Tangerang, Rp55 Juta Dibawa Kabur

84
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Empat orang perampok beraksi di kawasan perumahan Citra Raya, Panongan pada Kamis (21/7/2016). Seorang nasabah bank bernama Antonius Kunta Adjie (46) menjadi korban.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko pada Kamis petang membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 di dekat kawasan Ruko Mardigras Perumahan Citra Raya,” kata Gunarko.

Gunarko menjelaskan, Antonius kala itu baru sama mengambil uang sebesar Rp55 juta dari bank BCA Citra Raya. “Uangnya dimasukkan ke dalam amplop coklat, dan diletakkan di jok depan,” kata Gunarko.

Usai mengambil uang, Antonius masuk ke dalam mobil Nissan Evalia B 1802 NOP yang dikendarainya. Baru beberapa meter keluar, mobil Antonius dipepet dua sepeda motor yang dinaiki empat orang.

“Keempat pelaku menyuruh korban berhenti, namun korban tidak menghiraukan. Pelaku yang berada di sisi kiri mobil lalu memukul kaca kiri mobil korban hingga retak, ” kata Gunarko.

Ketakutan, Antonius akhirnya menepi. Uang Rp55 juta yang baru diambil pun langsung dibawa kabur para pelaku.

“Menurut keterangan korban, uang tersebut mau digunakan untuk membayar tiket pesawat seorang kenalannya di Rusia,” ujar Gunarko.

Gunarko mengatakan bahwa berdasarkan keterangan korban, para pelaku tidak ada yang membawa senjata api. “Korban juga tidak terluka. Kasus masih didalami,” katanya.

(fzy)-okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here