Ternyata, Korban Pembunuhan di Bogor Seorang Sopir Rental

202
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Temuan mayat lelaki korban pembunuhan pada Senin (18/7/2016) menggegerkan warga Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Ternyata korban adalah pria 30 tahun yang bekerja sebagai sopir rental.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang, AKP Marwan Sugiantoro, Rabu (20/7/2016). Menurutnya, jasad yang ditemukan di Kampung Ganada, Desa Jagabaya, itu diidentifikasi sebagai Duha Situmorang (30), warga Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Korban bekerja sebagai sopir rental,” ujarnya.

Marwan mengatakan keluarga korban mendatangi RS Polri Kramatjati setelah ramai berita temuan mayat. Berdasarkan ciri dan pemeriksaan, dipastikan korban adalah Duha.

“Kami memerkirakan korban dibunuh di suatu tempat dan jasadnya dibuang di Kampung Janada,” ucapnya. “Kami akan meinta keterangan keluarga korban untuk mengungkap kasus ini.”

Duha ditemukan tewas mengenakan kaos hitan dan celana jins biru dengan ikat pinggang hitam. Polisi yang memeriksa menemukan luka jerat serta pipi kanan memar dan luka hantaman benda tumpul di pelipis kiri. Hidung pria itu mengeluarkan darah. (yopi/yp)

(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here