Selama Lebaran, Polresta Padang Tangani 13 Kasus Kriminal

103
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Tercatat sebanyak 13 kasus kriminal yang ditangani oleh Satuan Reskrim Polresta Padang selama sepekan libur lebaran Idul Fitri 1437 H. Berdasarkan data yang di dapat Haluan dari KBO Satreskrim Polresta Padang, Selasa (12/7) terhitung dari tanggal 05 sampai 11 juli 2016 terdapat 13 laporan kepolisian mengenai kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukum Polresta Padang.

 Dari 13 kasus yang terjadi diantaranya dua laporan curian kendaraan bermotor roda dua (curanmor R2), pencurian, tiga laporan  penganiayaan, cabul, pengancaman, jambret, penipuan dan tiga laporan sajam. Kasat Reskrim Polresta Padang Akp Abdus Syukur Felani mengatakan, selama lebaran kejadian yang menonjol adalah sajam, dimana pelaku diduga melakukan tawuran dengan menggunakan benda-benda yang tajam. Namun demikian angka kriminalitas seperti curanmor dan pencurian sejenisnya selama lebaran sedikit menurun. Hal ini tentunya tidak luput dari  Operasi Ramadhaniyah pengamanan lebaran yang di lakukan jajaran Polresta Padang.

Meskipun begitu, pihak kepolisian selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Kota Padang, agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan. Peringatan seperti ini sudah sering di sampaikan oleh petugas kepolisian kepada masyarakat, baik himbauan di pasar-pasar maupun di tempat-tempat yang lain, (h/mg-ina)

( haluan.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here