Mas Anies Usap Pipi si Cantik Berhijab

125
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR–Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh orang tua dan guru yang telah mendukung imbauan mengantar anak di hari pertama sekolah‎, Senin (18/7).

Gerakan hari pertama sekolah (HPS) diharapkan terus didukung masyarakat sehingga siswa bisa selalu merasakan kegembiraan ketika memasuki jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Kehadiran negara di hari pertama sekolah memberi pesan kuat bahwa sekolah adalah tempat aman bagi siswa, bahwa semua anak bisa bersekolah. Terima kasih kepada orang yang telah meluangkan waktunya mengantar anak ke sekolah sehingga hari pertama sekolah menjadi pengalaman tidak terlupakan,” tutur Mendikbud saat mengunjungi SDN Polisi 1 Kota Bogor, Senin (18/7).

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintahan yang ikut mendukung dan mengimbau agar masyarakat menyambut HPS.

Dunia usaha juga patut diapresiasi karena memberikan izin kepada karyawannya mengantar anak-anak mereka ke sekolah.

“Anak-anak harus bisa bersekolah tanpa rasa takut sehingga mereka bisa berprestasi dan meraih cita-cita,” ucapnya.(esy/jpnn.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here