Konfrensi Asep-Asep ke-2, Tonggak Kebangkitan Sosok Asep

113
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Konferensi Asep-Asep (KAA) ke-2 yang berlangsung di Bandung pada 17 Juli lalu. Dirasakan oleh Ketua DPD KAA Kabupaten Bogor, Moh. Asep Komarudin menjadi ajang silahturahmi bagi pemilik nama Asep di Indonesia maupun dunia.

“KAA ini adalah gerakan sosial, bersilaturahmi dan mengaktualisasikan diri bagi pemilik nama Asep. Secara konkret agar bisa berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Dan ini sesuai dengan yang diamanatkan dalam AD ART, pada tanggal 17 Juli lalu pada konferensi ke-2 di Bandung” kata Asep kepada Bogorpos.com, Senin, (18/07/2016).

Menurut pria yang akrab disapa Aceng itu, Penyelenggaraan Konferensi Asep-Asep bisa menjadi tonggak kebangkitan sosok Asep, yang diharapkan bisa berkontribusi untuk masyarakat luas.

“Kalau untuk kegiatan konperensi, ini yang pertama, sekaligus menjadi ajang deklarasi Komunitas Asep-Asep. Kegiatan ini mendapatkan tiga penghargaan rekor,” tutur Aceng yang juga salah satu pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor itu.

Dia mengatakan, penghargaan rekor ini diberikan oleh Original Rekor Indonesia (ORI). Tiga kategori penghargaan dicatatkan untuk kegiatan terunik, konperensi yang diikuti satu nama terbanyak, serta konvoi dan penggunaan iket terbanyak yang diikuti oleh satu nama.

Pada konferensi ke-2 tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Deddy Mizwar diberikan gelar kehormatan dari Komunitas Asep Asep (KAA). Dengan disematkan nama Asep, hingga menjadi Asep Deddy Mizwar usai membuka Konferensi Asep Asep tahun 2016 di Gedung Padepokan Seni Mayang Sunda, Kota Bandung.

Dalam acara tersebut Deddy Mizwar, juga mengungkapkan bahwa Asep memiliki makna kebaikan, bisa menjadi kasep atau tampan serta kebaikan lainnya. Sehingga dirinya berharap dengan gelar tersebut segala kebaikan akan melekat pada dirinya.

“Asep itu kan baik, jadi ya udah diberikan kebaikan, begitu kata dia,” pungkas pria yang tenar sebagai Jenderal Naga Bonar itu. (Van)

-bogorpos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here