Hari Ini Korban Vaksin Palsu Serbu RS Mutiara Bunda Tangerang

94
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Hari ini orangtua yang anaknya menjadi korban vaksin palsu akan menyerbu RS Mutiara Bunda, Ciledug, Tangerang. Mereka mendesak pihak rumah sakit bertanggungjawab karena telah memberikan vaksin palsu kepada pasien.

Dony Iswanto mengatakan, semua orangtua yang anaknya menjadi korban vaksin palsu akan mendatangi rumah sakit tersebut.

“Kami akan mendatangi Rumah Sakit Mutiara Bunda dan mendatangi BPOM Banten serta Dinas Kesehatan. Rencananya sekira pukul 12.00 WIB,” ujarnya, Senin (18/7/2016).

“Kami meminta pihak BPOM dan juga Dinas Kesehatan Banten untuk mengeluarkan surat kepastian atau surat tertulis yang menyatakan bahwa RS Mutiara Bunda memang benar menggunakan Vaksin Palsu,” tegasnya kembali.

Seperti diketahui, terkait vaksin palsu yang digunakan oleh pihak RS Ibu dan Anak Mutiara Bunda yang bertempat di Jalan Cipto Mangunkusumo, Nomor 3, Ciledug, Kota Tangerang, Toniman selaku Direktur Utama RS Mutiara Bunda langsung melakukan klarifikasi.

Dalam penjelasannya vaksin yang dibeli adalah jenis DPT. “Dari Januari 2016 vaksin DPT kosong, kemudian pada bulan Juni saya ditawarkan oleh sales yang sudah menjadi langganan. Dan vaksin tersebut saya beli,” katanya.

(abp)-okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here