El Barack Alexander Anggap Spiderman Sebagai Sosok Ayahnya

232
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS РMenjadi seroang single parent bukanlah merupakan hal yang mudah. Hal tersebut juga rasanya mampir ke dalam kehidupan Jessica Iskandar. Ia harus mengurusi anaknya sendiri tanpa adanya suami.

Tepat 21 Juli nanti, El Barack Alexander akan merayakan ulang tahunnya yang kedua. Bisa dibilang saat ini terhitung dua tahun sudah Jedar berjuang sendiri untuk menjadi orangtua dari anak tunggalnya ini.

Meski tanpa pasangan, Jedar terbukti masih bisa memberikan cinta pada sang anak. Terbukti bagaimana cinta yang diberikan pada El benar-benar dirasakan kembali kepada dirinya.

Dalam foto yang diunggahnya untuk mengingat momen ulang tahun El yang sebentar lagi akan dirayakan, Jedar secara pribadi bersyukur bisa mendapatkan anak seperti El. Bagaimana bisa bocah seperti El perhatian sekali pada sang ibunya mengingat usianya yang masih belum genap 2 tahun?

“Mum sangat sayang dan bangga sama kamu. Kamu anak yang pintar, baik dan perhatian. Kamu selalu tanya mum kalau aku capek atau haus. Kamu juga selalu memberikan opini ketika mum shopping. Mum sangat bahagia memilikimu,” sepotong caption dalam foto yang diunggahnya.

Di usianya yang hendak menginjak 2 tahun, Jedar berharap dirinya bisa mendampingi terus anak tampannya ini hingga dewasa nanti. Jedar pun berharap agar keberuntungan tetap selalu berpihak baik pada dirinya maupun sang anak.

Sampai saat ini, El belum pernah bertemu sang ayah, Ludwig Franz Willibald. Namun, satu hal yang menarik adalah El menanggap mainan Spidermannya sebagai sosok papanya. Jedar sendiri selalu tertawa saat El coba menjelaskan hal ini.

( kapanlagi.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here