25 Personel Disiagakan di RS Pengguna Vaksin Palsu di Bekasi

101
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Demi mengantisipasi aksi kericuhan di sejumlah rumah sakit yang diduga menggunakan vaksin palsu, Polresta Bekasi Kota siagakan sebanyak 25 personel di setiap rumah sakit tersebut. Para petugas yang disiagakan itu, sudah mulai aktif dengan tugasnya, pada Minggu (17/7/2016).

Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Heri Sumarji, mengatakan upaya pengamanan yang dilakukan pihaknya, demi mengantisipasi tindakan anarkis masyarakat atau para orangtua yang diduga menjadi korban vaksin palsu dimasing-masing rumah sakit tersebut.

Menurut Heri, pihaknya berharap masyarakat atau para orangtua yang anaknya diduga menjadi korban vaksin palsu, agar tetap tenang dan bisa menjaga emosinya. “Jangan sampai masalah vaksin selesai, timbul masalah lain,” jelas Heri.

Pihaknya berencana akan mengadakan pertemuan dengan pihak rumah sakit yang diduga terlibat vaksin palsu diantaranya, RS Permata, RS St Elisabeth dan Hosana Medica.

Nantinya pertemuan itu akan dihadiri juga oleh Wali Kota Bekasi dan Dinas Kesehatan setempat. “Jadi kami harapkan para direksi rumah sakit untuk hadir,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pada Sabtu 16 Juli, puluhan orangtua di RS Elisabeth, terjadi kericuhan saat melakukan pertemuan dengan jajaran direksi. Namun saat itu, personil yang saat ini disiapkan kepolisian belum disiagakan.

(aky/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here