Persib Bandung Siapkan Mental Untuk Hadapi Persipura Jayapura

204
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Persib Bandung tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan gagal meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7) malam.  Menyusul, mereka akan langsung menghadapi partai berat dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, 21 Juli nanti.

Maka itu, persiapan akan segera dilakukan kembali skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu. Hanya saja, jelang laga tersebut waktu persiapan yang dimiliki tim Maung Bandung sangat minim.

“Dari waktu yang ada, Senin (17/7) kami latihan sore. Rencananya, Selasa (18/7) sudah berangkat ke Jayapura. Paling nanti kami mempersiapkan ataupun meningkatkan dari sisi mental pemain,” kata Djadjang.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengakui kelemahan timnya yang paling utama adalah terletak pada penyelesaian akhir. Hal itu yang juga akan menjadi fokus pembenahannya untuk melawan Persipura.

Terlebih, Persipura saat ini sedang dalam tren positif usai membungkam Pusamania Borneo FC dengan skor telak 3-0. Secara peringkat di klasemen, Persipura masih lebih unggul dengan menempati posisi keempat. Sedangkan Persib berada di peringkat kedelapan.

-fourfourtwo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here