JCI Bogor Kompak Dengan Futsal Bersama

337
1
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Bogor menggelar kegiatan rutinitas mingguan bermain futsal bersama seluruh anggota JCI di Bima Futsal (17/07), jl. Indraprasta, Kota Bogor pada pukul 16.00.

Rizki Noven selaku wakil pengurus JCI mengatakan tujuan diadakannya kegiatan futsal rutin tersebut adalah untuk melatih kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antar anggota JCI Chapter Bogor.

“Melalui Futsal para anggota bisa saling silaturahmi dan tentunya melatih kekompakan juga”, tuturnya kepada bharatanews.id.

Rizki menambahkan kegiatan futsal tersebut bukan hanya untuk anggota JCI saja, masyarakat yang bukan anggota JCI khususnya pecinta Juventus bisa ikut bergabung bermain futsal bersama anggota JCI.

“Tidak hanya anggota JCI saja yang bisa ikut, siapapun boleh ikut main, terutama untuk mereka yang cinta juventus”, ujarnya.

JCI chapter Bogor sendiri sudah berdiri dari tahun 2009. JCI dijadikan wadah silaturahmi bagi pecinta club sepakbola Juventus yang hingga saat ini sudah mencapai 400 anggota.

Kegiatan JCI tidak hanya bermain futsal bersama, tetapi JCI juga sering mengadakan kegiatan positif lainnya seperti donor darah, bakti sosial, santunan anak yatim dan nonton bareng.

“Kita punya banyak kegiatan yang positif. Kegiatan tersebut bisa dilihat pada akun instagram @JCIBogor”, pungkasnya. (bay/jat)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here