Angkot Tabrak Warung di Serpong, 4 Penumpang Terluka

104
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) menabrak mobil yang terparkir beserta warung kelontong di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Minggu (17/7/2016) sekira pukul 08.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, empat orang penumpang mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, saksi mata di lokasi kejadian, Kusnandar (46) dan Opik (30), melihat angkot bernomor polisi B 2431 BU yang dikendarai Roni tengah melaju dari arah Tangerang menuju BSD.

Sesampainya di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan toko Bangunan TB.Reni Jaya, angkot tiba-tiba langsung menabrak mobil Kijang dengan Nopol. BK 1355 GK yg sedang terparkir di bahu jalan, tidak hanya itu, sebuah warung yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun ikut hancur berantakan akibat dihantam kendaraan.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, kendaraan angkot saat itu tengah membawa 4 orang penumpang yakni, Ariyati (47), Budiman (42), Rina (40), dan Puput. Keempatnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Assobirin.

“Diduga sopir angkot mengantuk hingga menyebabkan kecelakaan itu, korbannya 4 orang penumpang dari angkot tersebut,” kata Mansuri.

Beruntung pemilik warung, Kusnandar, bisa menyelamatkan diri dari kecelakaan, sementara kondisi mobil angkot dan mobil kijang ringsek dibagian depan dan belakang mobilnya. Kasus ini sendiri masih diselidiki oleh Satlantas Polres Tangsel dengan meminta keterangan saksi dan memeriksa pengemudi angkot.

(ful)-okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here