Tak Terima Lapaknya Disenggol, Izen Tikam Lukman hingga Tewas

144
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG – Lukman Hakim meregang nyawa setelah empat luka tusukan mengenai tubuhnya. Ironisnya, peristiwa penikaman tersebut hanya disebabkan hal yang sepele, yaitu senggolan lapak dagang.

Kejadian berawal ketika Lukman Hakim melintas di Pasar Duta Mas Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang dengan menggunakan sepeda motor. Kemudian tanpa sengaja dirinya menyenggol lapak kerudung dan salah satu pembelinya.

Ternyata melihat hal tersebut, Izen yang merupakan pedagang kerudung tidak suka. Sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya. Tidak berselang lama, Lukman Hakim kembali datang namun bersama seorang temannya yaitu Ade Asmaran dan Erik. Kedatangan mereka untuk melakukan klarifikasi.

Namun, karrna kembali cekcok mulut, Izen sempat meminjam pisau kepada tukang nasi goreng di sebelah lapaknya. Namun tidak dikasih, tetapi Izen memaksa dan merebut pisau tersebut.

Ketika korban sedang berjalan membelakangi, Izen menusukan pisau tersebut ke punggung Lukman. Tidak puas, saat korban tersungkur dan berbalik Izen kembali menusukan pisau tersebut ke dada kanan dan kiri serta perutnya.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Dermawan Karosekali membenarkan kejadian penganiayaan tersebut. “Korban tewas setelah mendapat empat tusukan di punggung, dada kanan dan kiri serta perut. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong,” katanya, Jumat (15/7/2016).

Dia menjelaskan, Izen dempat melarikan diri ke wilayah Banten, namun berhasil diamankan tadi pagi. “Pelaku terancam Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara,” pungkasnya.

(fid/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here