Ridwan Kamil Bantah Larang Jakmania ke Bandung

114
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil belum lama ini menepis tanggapan jika dirinya melarang fans Persija Jakarta, Jakmania untuk mendukung klub kesayangannya di Bandung saat melawan tuan rumah Persib di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/07/16).

Ridwan Kamil membantah jika dirinya secara terang-terangan melarang Jakmania untuk datang mendukung Persija Jakarta melawan tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship pekan ke-10.

Wali Kota Bandung ini menyatakan melalui akun resmi media sosial Twittermiliknya sendiri yang menanggapi komentar dari salah satu Jakmania terhadap dirinya.

“Yang melarang Jakmania hadir bukan saya, tetapi Komdis Liga sebagai sanksi enam bulan. Mari saling intropeksi,” tulis sosok nomor satu di kota Bandung tersebut.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta memang tak asing lagi dengan persaingan yang panas. Tidak jarang jika terjadi kerusuhan, bahkan harus meregang nyawa akibat pertikaian tersebut.

Persib Bandung akan menjalani Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api malam nanti jam 7 malam.

( indosport.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here