Pelaku pencabulan dan pembunuhan, Anwar tertangkap dan dibawa kembali Ke Jakarta

117
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pelaku pencabulan dan pembunuhan, Anwar tertangkap dan dibawa kembali Ke Jakarta, Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh Anwar membuatnya harus mendapatkan hukuman yang cukup berat. Yakni hukuman seumur hidup. Namun Minnggu lalu Anwar berhasil melarikan diri dari Rutan Salemba dengan bantuan sang istri. Pencarian dilakukan oleh pihak kepolisian sejak saat itu. Polisi akhirnya membekuk narapidana yang kabur dari rutan Salemba, Jakarta Pusat, yakni Anwar. Polisi menangkap Anwar di kawasan perhutanan Kecamatan Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, polisi baru saja menangkap tahanan yang kabur dari rutan Salemba, Jakarta Pusat. Anwar tertangkap

Dia ditangkap di tempat persembunyiannya yang ada di Bogor, Jawa Barat pada Kamis (14/7/2016) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sudah diamankan di Kampung Barengkok Cina, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor,” ujarnya pada wartawan, Kamis (14/7/2016).

Menurutnya, polisi membekuk Anwar tak jauh dari lokasi pembunuhan APP. Saat ini, polisi pun tengah membawa Anwar kembali ke Jakarta, ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut oleh Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Dia ditangkap di kawasan perhutanan. Dia masuk kesitu (hutan) untuk menghindari kejaran polisi,” tutupnya.

( babatpost.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here