Pekan Depan, Tersangka Kasus Kematian Mahasiswi UMI Resmi Ditetapkan

235
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Kasus Kematian Rezky Eviena Syamsul (22), Mahasiswi Fakultas Kedokteran (FK) UMI kian terang, kali ini Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sulsel segera akan menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Erwin Zadma mengaku, akan segera menetapkan tersangka dari kasus tersebut, itu setelah melalui proses perjalan hukum dengan pemeriksaan saksi dan riwayat hidup Rezky,”Pekan depan tersangka sudah kami tetapkan,”Tegas Erwin saat di Komfirmasi Inikata.com, Juamat (15/7/2016).

Akan tetapi Erwin enggan membeberakan soal nama tersangka, Erwin mengaku akan menyebutnya saat gelar yang di adakan pada pekan depan.”Nanti sudah gelar kita akan beritahu siapa dia,”Jelasnya.

Sebelumnya, Rezky Eviena Syamsul dinyatakan kritis usai mengikuti pengkaderan tim bantuan medis (TBM) FK UMI pada 4 Juni lalu, dan dinyatakan tewas setelah menjalani kritis selama 3 hari di ruang ICU Rs Wahidin pada 7 Juni lalu, di tubuh Rezky di temukan berbagai luka lebam, di tangan, dada dan kaki Rezky, pendarahan dikepala dan air yang memenuhi dada juga diderita Rezky sebelum meninggal dunia. (*)

( inikata.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here