Kredit Mobil Online, Mudahkan Konsumen Miliki Mobil Idaman

454
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | OTOMOTIF – Kemajuan teknologi yang pesat membuat situs jual beli mobil baru dan bekas makin marak. Apalagi sekarang membeli barang secara online menjadi budaya tersendiri. Tentunya, masyarakat semakin dimudahkan dari segi waktu yang lebih efisien karena tidak perlu repot datang langsung ke dealer.

Tidak hanya itu, untuk memperoleh infomasi tentang cara pembiayaan pembelian mobil juga bisa diperoleh secara online. Seperti yang ditawarkan situs jual beli kendaraan OLX, mobil123, Carmudi, serta situs-situs lainnya.

Melihat perkembangan tersebut, beberapa perusahaan pembiayaan mulai menawarkan solusi yang terintegrasi. Termasuk paket kepemilikan mobil hingga simulasi pembiayaannya. Biasanya dalam setiap situs tersebut sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan.

Salah satu yang getol menawarkan paket kemudahannya adalah Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan aplikasi mobile ACC Yes! Misalnya empat fitur baru, yaitu online payment versi 2, fastpass Service, credit package dan budget simulation yang diperkenalkan di Jakarta, pada Jumat (15/7/2016).

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody menyampaikan, bahwa penambahan fitur baru ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru ataupun bekas secara kredit. Konsumennya bisa melakukan pembayaran secara online di Bank yang sudah ditunjuk. Termasuk layanan perpanjangan STNK, pengajuan paket kredit dan simulasi budget.

Joddy berharap, kehadiran fitur ini bisa memberikan informasi yang diperlukan tentang simulasi pembayaran mobil secara kredit dan kemudahan dalam bertransaksi kepada masyarakat. Serta terhindar dari praktek percaloan mobil bekas.

( metrotvnews.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here