Inilah Film Lee Min Ho yang Pecahkan Rekor di China Dalam Waktu 2 Minggu

126
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Siapa yang tak kenal aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho, sejak membintangi drama Boys Before Flowers, nama Lee Min Ho disebut-sebut sebagai salah satu bintang Korea yang membawa nama besar Hallyu. Nama Lee Min Ho pun dikenal di mana-mana terutama di China.

Selain membintangi iklan, Lee Min Ho juga bermain film produksi China. Saat ini filmnya yang bergenre aksi komedi BOUNTY HUNTERS tengah tayang di negeri tirai bambu dan sukses menjadi box office di sana.

Menurut China Box Office yang dirilis tanggal 15 Juli seperti dilansir dari Allkpop, pendapatan yang diperoleh BOUNTY HUNTERS mencapai US$ 31,3 juta atau sekitar Rp 410 miliar. Hasil sebanyak itu didapat hanya dalam waktu dua minggu saja.

Dengan hasil sebesar itu, BOUNTY HUNTERS pun memecahkan rekor sebagai film China paling laris yang dibintangi oleh aktor Korea. Ini pun menjadi bukti betapa terkenalnya Lee Min Ho di China.

Kesuksesan film Bounty Hunter selain karena popularitas Lee Min Ho namun juga karena menyajikan cerita yang seru sehingga mampu mencuri perhatian para pemirsanya.

BOUNTY HUNTERS sendiri selain dibintangi Lee Min Ho juga didukung oleh dua artis top China yaitu Tiffany Tang dan Wallace Chung. Film ini bercerita tentang para pemburu bayaran yang melakukan perjalanan ke beberapa negara di Asia dengan misi memburu buronan.

Hal tersebut dilakukan hanya demi mengincar hadiah uang dan selanjutnya petualangan lima orang ini pun dimulai dengan banyak adgan laga yang seru dan mampu mencuri perhatian para pecinta film action di Tiongkok.

Jadwal rilis dari film bergenre action-komedi ini di Cina harus diundur, dari jadwal awalnya pada 9 Juni menjadi 1 Juli 2016. Alasan utama tim produksi menunda adalah karena ingin hasil akhir dari film Bounty Hunters sempurna. Selain itu, film yang dibintangi Lee Min Ho ini rilis bersamaan dengan momen liburan siswa dan karyawan di Cina pada Juli mendatang.

Sebentar lagi kita juga akan bisa melihat aksi Lee Min Ho dalam serial drama Legend of the Blue Sea sebelum dia berangkat wamil. Drama ini akan memasangkan Lee Min Ho dengan Jun Ji Hyun.

( babatpost.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here