Bocah SMP di Sukabumi Hilang Tak Berjejak

116
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Seorang remaja kelas 1 salah satu SMP di Kota Sukabumi, Jawa Barat, bernama Varhan Alfarizi (13) menghilang sejak Jumat 8 Juli 2016. Keluarga korban sudah melaporkan ke polisi.

Ibu kandungnya, Dede Kurniasih, warga Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi mengatakan, anaknya tersebut awalnya izin pamit ingin membeli knalpot motor bersama rekannya pada Jumat pekan lalu, dan berangkat dari rumah neneknya di Kecamatan Baros.

“Anak saya pergi dengan menggunakan motor jenis Satria FU, bernomor polisi F 4074 LF, saat itu Varhan izin untuk membeli knalpot motor,” katanya, Jumat (15/7/2016).

Ternyata, anak pertamanya ini pernah melakukan hal yang serupa pada lima bulan lalu. Anaknya pergi meninggalkan rumah karena tidak ingin di masukan ke pesantren. Namun, jejak bocah ini berhasil ditelusuri ternyata berada di rumah rekannya.

Tapi untuk saat ini, pihak keluarga sulit mencari keberadaan Varhan, bahkan rekan-rekannya tidak tahu di mana keberadaannya. Karena itu, dia memutuskan untuk melaporkan kasus ini kepada Polres Sukabumi Kota.

Menurut dia, saat pergi Varhan menggunakan kaus merah dengan celana jins panjang hitam dan sepatu. “Saya hanya berharap anak saya segera pulang dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Karena selama ini kami tidak ada masalah dengannya, bahkan segala keinginannya selalu dituruti,” kata Dede.

Sementara Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tentang hilangnya anak tersebut. Untuk melacak keberadaannya pihaknya sudah menugaskan anggotanya untuk mencarinya.

“Informasinya si anak pergi dari rumah neneknya dengan menggunakan sepeda motor. Untuk awal pencarian, kami akan melacak melalui rekan-rekannya dan diharapkan dalam waktu dekat sudah bisa ditemukan,” katanya.

(sal/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here