Orangtua F Kapok Suruh Anak Belanja Malam Hari

114
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Walaupun selamat dari sekapan penculik di Puncak Bogor, orangtua F, Novriadi mengaku trauma menyuruh anaknya belanja di malam hari. Alasannya, akibat menyuruh F belanja di malam hari, anak yang masih berusia 10 tahun itu sempat disekap di sebuah vila Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Saya enggak akan pernah kasih lagi anak saya keluar malam. Kalau malam yang ke warung biar saya saja atau ibunya,” kata ayah F, Novriadi di Depok, Rabu 13 Juli 2016.

Novriadi mengaku trauma dengan kejadian tersebut. F adalah anak yang pendiam dan jarang main terlampau jauh dari tempat tinggalnya.

“Trauma banget siapa sih yang enggak trauma anak diculik. Kesehariannya F enggak pernah main jauh cuma sekitar sini saja. Sekolahnya juga enggak di sini, tapi harus naik angkot diantar ibunya setiap hari,” jelasnya.

Karena itu, Novriadi juga heran mengapa peristiwa penculikan bisa terjadi. F diculik tidak jauh dari jalan masuk gang rumahnya.

“Apa mungkin anak saya dihipnotis kok mau saja naik ke motor. Padahal kami sudah sering ingatkan kalau ada orang asing enggak dikenal jangan mau dirayu diajak. Kejadian ini jadi pelajaran,” pungkasnya.

( sindonews.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here