Mobil Pemudik Asal Bogor Kecelakaan di Sayung

195
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dua mobil yakni Daihatsu Xenia H 9112 BF dan Suzuki Ertiga F 1148 NJ terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sri Wulan batas kota Semarang-Demak Km 10, Rabu (13/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Meski tidak ada korban jiwa, satu warung di sekitar lokasi kejadian rusak akibat tertabrak dua mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun, mobil Xenia yang dikemudikan Mohammad Isa Ansori Nustofa (50), warga Sampangan Semarang melaju dari arah Pondok Raden Patah saat hendak berputar arah. Ketika melintasi putaran median, tiba-tiba muncul mobil Ertiga yang memuat rombongan pemudik asal Bogor dari arah Demak. Namun kedua mobil itu tidak dapat saling menghindar, hingga akhirnya tabrakan pun terjadi.

Suparman (45), warga Jonggol Kabupaten Bogor yang mengemudikan mobil Ertiga mengaku, dirinya mengemudikan kendaraan dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.”Kami dari Lamongan mau balik mudik ke Bogor. Saat di lokasi kejadian tidak tahu kalau ada mobil Xenia yang mau putar arah,” katanya.

Dari kejauhan, lanjutnya, mobil Xenia tidak terlihat seperti mau putar arah. Ia pun merasa panik ketika melihat pada lajur yang sama melintas mobil tersebut. Hingga semestinya, menginjak rem, tetapi justru pedal gas yang diinjak. Akibatnya, dua mobil tersebut saling bertabrakan hingga menabrak satu warung di sekitar lokasi kejadian. Beruntung kondisi warung tidak ada orang sehingga tidak ada korban. Kondisi mobil Ertiga ringsek pada bodi bagian depan. Sedangkan mobil Xenia ringsek bodi bagian depan dan belakang.

Terpisah Kapolres AKBP Heru Sutopo melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Taufik membenarkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kedua pengemudi sudah sepakat untuk melakukan perbaikan sendiri-sendiri.”Hanya kerugian material, baik pengemudi mobil Ertiga maupun Xenia sudah sepakat melakukan perbaikan sendiri,” tukasnya.

( suaramerdeka.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here