Dua Mobil Adu Banteng

118
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Dua mobil saling bertabrakan saat sama-sama sedang mendahului kendaraan di depannya di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Jabar, tepatnya di Kampung Songgom, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun empat orang korban dilarikan ke RSUD Cianjur karena luka berat.

Peristiwa yang sempat memacetkan jalur utama antarkabupaten itu, selama beberapa jam berawal ketika SUV Toyota Fortuner bernopol BM 1320 NX dari arah Cianjur melaju dengan kecepatan tinggi, mencoba mendahuli kendaraan yang berada di depannya.

Dari arah berlawanan di jalanan menurun tajam, angkutan kota jurusan Cianjur-Warungkondang, melakukan hal yang sama. Belum sempat kembali ke jalurnya masing-masing, kedua kendaraan langsung beradu banteng.

“Sebelumnya sempat terdengar dentuman keras dan saya melihat Fortuner terjungkal membelintang jalan, sedangkan angkutan kota ringsek dan terpental sejauh beberapa hingga akhirnya menghatam pengendara sepeda motor dibelakangnya. Kedua kendaraan posisinya ditengah jalan diduga saling menyalip kendaraan,” kata Deden saksi mata warga setempat Rabu kemarin.

Dia menjelaskan di dalam kendaraan Fortuner terdapat dua orang penumpang dan angkutan kota hanya sopirnya yang mengalami luka serius sedangkan pengendara sepeda motor diduga mengalami luka parah. Warga yang mendapati hal tersebut, langsung menghubungi polisi.

Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Irwan Alexander, mengatakan, petugas yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke RSUD Cianjur, guna mendapatkan pertolongan medis dan melakukan olah TKP. Pihaknya menduga kecelakaan terjadi akibat saling susul kendaraan yang berada di depannya masing-masing tanpa memperhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan.

“Selain dua kendaraan tersebut satu kendaran jenis roda dua rusak berat nyaris tak berbentuk dihantam angkutan kota. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun empat orang dilarikan ke RSUD Cianjur karena mengalami luka parah dan serius,” katanya.

( netralnews.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here