Komplotan Perampok Minimarket Pakai Pistol dan Golok Ditangkap

701
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | CIREBON – Polres Cirebon Provinsi Jawa Barat berhasil menangkap komplotan perampok minimarket berjumlah tujuh orang. Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan satu pistol airsoft gun dan senjata tajam.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Heriyanto, di Cirebon, Selasa (12/7/2016), mengatakan tujuh pencuri itu bisa dikatakan spesialis minimarket berdasarkan beberapa laporan yang diterimanya.

“Kami mengamankan tujuh orang yang diduga mencuri di beberapa minimarket dan mengancam korban dengan pistol airsoft gun,” katanya.

Sugeng menuturkan tujuh pelaku yang diamankan itu merupakan satu kelompok yang sudah lama menjadi target polres setempat, mengingat sudah sering terjadi pencurian dengan kekerasan terutama di Cirebon Barat di wilayah Pangeran.

Para pelaku melancarkan aksinya dengan mendatangi minimarket yang disasar, kemudian mereka menodongkan pistol dan juga golok untuk menakuti para korbannya.

“Setiap kali beraksi mereka bisa membawa uang curian sebesar Rp2 juta dan itu sudah terjadi di empat tempat,” ujarnya.

Pihaknya juga masih mendalami kasus tersebut untuk membongkar jaringan pencurian minimarket itu agar bisa tertangkap semua.

Ia menambahkan dari para pelaku pihaknya mengamankan empat kendaraan roda dua, dua HP, satu pistol airsoft gun, dan satu golok atau parang.

-rimanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here