Walikota Bogor Tak Mau Komentar Saat PKL Kembali Menjamur di Kawasan Zero PKL

107
0
SHARE

Usai Lebaran, keberadaan para PKL kembali menjamur. Bahkan, seakan dibiarkan. Tidak ada pengawasan efektif.

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto hari ini, Senin (11/7/2016) memantau aktifitas Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Jalan MA. Salmun, Kecamatan Bogor Tengah.

Pada malam takbiran, Pemkot memang melakukan penertiban besar-besaran. Kawasan itupun dinyatakan kawasan zero PKL. Sayangnya, usai Lebaran, keberadaan para PKL kembali menjamur. Bahkan, seakan dibiarkan. Tidak ada pengawasan efektif.

Alhasil, Bima tak mau berkomentar banyak soal komitmennya terhadap zero PKL di kawasan itu. “Nanti, kita lihat saja dilapangan,” singkatnya sambil berlalu.

Hasil pantauan infonitas.com, Bima tampak kesal. Politisi PAN ini hanya melakukan teguran terhadap pemilik kendaraan yang parkir sembarangan di sepanjang Jalan MA. Salmun. Dia juga menghukum si pemilik kendaraan dengan sanksi push up. Begitupun dengan para PKL yang berada di sisi jalan.

Sebenarnya, para pemilik kendaraan juga sangat menyesalkan dengan teguran yang diberikan. Contohnya Anto (35). Memang tidak ada ruang untuk tempat parkir. Semua diisi oleh para PKL. “Saya juga memohon, agar pemerintah juga menyediakan tempat parkir yang laik dan aman,” tuturnya.

( infonitas.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here