Mourinho Ikut Senang

87
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – YANG namanya orang Portugal, tentu ikut senang melihat tim nasional-nya jadi juara Piala Eropa 2016. Tidak terkecuali manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sebelum Piala Eropa 2016 dimulai, Mourinho adalah salah satu orang yang berani mengatakan bahwa Portugal adalah kandidat juara. Walau, kalau melihat penampilan Portugal di fase grup Euro 2016 –di mana mereka hanya meraih tiga hasil imbang dan lolos via jalur salah satu peringkat ketiga terbaik–, Portugal tampak tidak meyakinkan untuk jadi kandidat juara.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, saat itu mengaku tersanjung mendengar pernyataan Mourinho. “Sama seperti saya, Jose adalah pelatih yang amat ambisius. Dia tahu nilai sesungguhnya dan potensi yang ada di dalam tim Portugal,” ujar Santos seperti dilansir Soccerway.

“Saya senang mendengar kata-katanya. Tapi, tidak mengherankan mendengar kata-kata seperti itu darinya, karena dia adalah seorang pemenang,” kata Santos lagi.

Senin dini hari tadi, apa yang diucapkan Mourinho jadi kenyataan. The Special One tentu saja senang. Lewat akun Instagram-nya, ia mengunggah foto dirinya dengan syal bertuliskan Portugal.

“Jika Anda ingin mengunjungi negara yang pernah menjuarai Piala Eropa, kunjungilah Portugal!” demikian ucap Mourinho di foto tersebut. (bsf)

( inilahkoran.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here