Kini Bolt Bakal Tingkatkan Jaringan 4G LTE di Bogor

119
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Penyedia layanan internet, BOLT! Terus meningkatkan layanan di wilayah Bogor. Tak tanggung-tanggung, dalam peningkatan dan modernisasi jaringan tersebut BOLT! langsung menggarap lima wilayah sekaligus.

Kelima wilayah yang mengalami peningkatan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) BOLT! antara lain, Jalan Alternatif Sentul, Jalan Ciomas Raya, Jalan Raya Cipaku, Jalan Raya Bogor dan Jalan Raya Narogog.

Hal ini bukan tanpa alasan, peningkatan jaringan di wilayah tersebut dilakukan karena pihak BOLT! menilai kelima tempat itu memiliki traffic data cukup tinggi.

Bahkan setelah melakukan peningkatan jaringan ini, produk milik PT Internux itu tertarik untuk lebih memperluas dan memperkuat jaringannya di Kota Bogor.

Dan dalam waktu dekat ini mereka berencana membuka outlet produk andalannya, BOLT! dan memperluas jangkauan jaringan dari operator serta layanan berbasis 4G LTE tersebut.

Sales Area Supervisor BOLT! Super 4G LTE, Rika Kartika mengatakan, meski baru  satu tahun hadir di Bogor, traffic BOLT! sudah sangat tinggi.

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini mereka berencana membuka outlet BOLT! di wilayah Perumahan Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Jadi nanti outlet ini khusus menjual produk BOLT!, tidak seperti di mal atau pusat perbelanjaan lain yang menjual BOLT! digabung dengan produk IT atau gadget lainnya,”jelas Rika Kartika kepada Radar Bogor, Senin (11/07/2016).

Jelas Rika, dipilihnya Taman Yasmin sebagai outlet bukanlah berdasarkan tingginya rate atau traffic BOLT! di suatu wilayah. Akan tetapi, alasan dibukanya outlet di wilayah itu lebih kepada faktor ekonomi dan pemasaran BOLT! itu sendiri.

“Kalau dilihat dari rate dan traffic yang paling tinggi itu di wilayah Jalan Pajajaran, dan Tajur. Taman Yasmin juga lumayan tinggi tapi belum seperti kedua wilayah tersebut. Dipilihnya Taman Yasmin atau wilayah Bogor Barat sebagai outlet karena cakupan pasar yang potensial di wilayah tersebut. Warga Bogor dari manapun bisa dengan mudah menjangkau daerah Taman Yasmin tanpa harus kena macet untuk ke outlet BOLT!. Karena tujuan kami membuka outlet adalah ingin mendekatkan masyarakat dengan prodak BOLT! itu sendiri,” paparnya.

Saat ini, pemasaran BOLT! sangat bagus di Bogor.

“Secara keseluruhan, saat ini ada 1500 BTS yang sudah beroperasi, dan 94 BTS ready for service di Bogor. Rencanannya di kota ini kami juga akan menambah beberapa BTS di tiap wilayahnya hingga jaringan BOLT! merata di sini (Bogor, red).” ungkap Rika.

(pojokjabar.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here