Ini Cerita Sahnaz Febriana Putri Saat Foto Bersama Jokowi dan Kaesang

114
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – “Makasih banyak mas @kaesangp dan pak @jokowi, kalian ramah banget. Moga bisa ketemu lagi ya”, tulis akun twitter Sahnaz Febriana Putri ‏@sanz_febriana, bersamaan dengan mengunggah fotonya saat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, pada Minggu (10/7/2016) siang, di Kebun Raya Bogor.

Pemilik akun twitter tersebut adalah gadis berkemeja biru dalam foto yang diunggah. Ia berkesempatan berfoto bersama denganJokowi dan Kaesang. Bahkan ia berdiri sangat dekat dengan Kaesang.

Seulas senyum tergambar dari wajah gadis itu saat diberi kesempatan berfoto bersama bungsu Presiden Jokowi yang tengah berjalan-jalan mengelilingi Kebun Raya Bogor dengan Mobil Golf.

Pemilik akun twitter tersebut juga menceritakan, pada Minggu siang ia sedang bermain bersama temannya. Kemudian tiba-tiba melihat Presiden Jokowi bersama putranya.

“Seneng banget! Sampe lari-lari ngos-ngosan buat ngelihat mereka. Pertama ketemu, gak nyesel. Mereka ramah dan murah senyum,” katanya.

Ia sempat terlibat percakapan dengan admin facebook/fan page Info Seputar Presiden (ISP), Iis Turyanto @arieez84.

Kepada admin ISP itu, ia menjelaskan bahwa bukan acara khusus yang tengah dilakukan Presiden Jokowi dan Kaesang.
“Mereka mungkin mau jalan-jalan. Awalnya cuma main-main saja ke Kebun Raya Bogor, itu juga diajak temen-teman” ujarnya.

“Saya sedang main disana. Terus lihat rame-rame, banyak orang-orang yang nonton. Gak taunya itu Bapak dan mas Kaesang. Ya, saya excited,” ujarnya.

“Wahaha, terimakasih. Senengnya tadi ketemu masih bisa dirasa sampe sekarang,” demikian @sanz_febriana mengisahkan pengalaman yang luar biasa itu bagi dirinya.

Tribun sempat meliput kegiatan Presiden Jokowi yang kembali menyapa warga, setelah hampir sepekan meninggalkan Bogor.

Jokowi bersama putra bungsunya, Kaesang Pengarep mengunjungi Kebun Raya Bogor (KRB) sambil menyapa para pengunjung disana. Dari informasi yang didapat TribunnewsBogor.com, Jokowi dan putranya tiba di KRB sekitar pukul 14.00, Minggu (10/7/2016).

Dengan pengawalan Paspampres berbaju putih dan mengendarai sepeda, Jokowi berkeliling KRB dengan menggunakan mobil golf.

Jokowi dan Kaesang kompak mengenakan baju warna putih, sama dengan warna pakaian yang dikenakan paspampres.
Awalnya, mereka berkeliling ke dalam lingkungan KRB sambil melayani foto bersama para pengunjung.

Para pengunjung KRB yang tak mengetahui bakal kedatangan Jokowi terkejut dan langsung berusaha mendekati Jokowi.
Dengan santainya Jokowi berkeliling menggunakan mobil golf bersama Kaesang di KRB.

Pukul 15.50, Jokowi menuju Kolam Air Mancur di jalan Astrid sambil memantau benih ikan yang telah ditebar beberapa waktu lalu. Di sana, ia juga kembali menyapa para pengunjung yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya. Pukul 16.38, Jokowi beserta anaknya kembali memasuki Istana Bogor dan melakukan kegiatan selanjutnya.

( tribunnews.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here