Empat Wahana Baru di Taman Matahari Bogor Manjakan Pengunjung Lho…

127
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Taman Wisata Matahari mengalami peningkatan jumlah kunjungan yang signifikan selama musim libur lebaran kemarin. Momen itu pun dimanfaatkan pengelola menambah wahana baru yang menjadi primadona para pelancong.

Sejumlah wahana baru tersebut di antaranya wahana penerbangan, wahana scuter drift, wahana rumah balon, dan pingpong blaster. Masing-masing wahana tersebut ditarif tiket masuk Rp25 ribu hingga Rp50 ribu per jiwa.

Humas Taman Wisata Matahari (TWM), Teja, mengakui penambahan wahana baru itu berhasil menyedot pengunjung selama musim libur dan akhir pekan Minggu (10/07/2016).

“Kami juga sengaja memasang harga yang terjangkau untuk semua wahana wisata, agar semua orang bisa merasakan kegembiraan di momen Lebaran,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Teja menambahkan, strategi itu sengaja diterapkan agar kunjungan dari kalangan keluarga bersama anak-anak meningkat. Hasilnya, total puluhan ribu pengunjung tercatat sudah mencicipi sejumlah wahana wisata itu selama sepekan kemarin.

“Rata-rata tarif wahana di TWM relatif murah. Tentu hal ini, menjadi sasaran para pengunjung khususnya kalangan keluarga,” imbuhnya.

Salah satu pengunjung, Nuraeni (36), mengaku dirinya bersama keluarga selalu menyempatkan tamasya ke TWM setiap musim libur lebaran. Ia juga kerap memboyong keluarga besarnya yang datang berkunjung ke Bogor untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.

“Kalau liburan pasti main ke TWM setiap tahun. Jaraknya dari rumah tidak terlalu jauh, banyak wahana permainan dan tiketnya murah. Ini pas untuk bersama keluarga besar,” tukasnya.

( pojokjabar.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here