Dibully Karena Dekat Stefan, Celine Evangelista Stres & Pusing

363
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Belakangan ini pesinetron Celine Evangelista kerap dibully oleh netizen karena dikaitkan dengan putusnya Stefan William dan Natasha Wilona. Tak jarang netizen yang menyudutkan bertindak terlalu jauh dengan menyudutkan anak-anak Celine yang masih kecil.

Padahal sebelumnya Celine sempat memberikan statemen bahwa dirinya dan Stefan hanya teman biasa. Lantas seperti apa kondisi Celine ketika mendapati orang-orang banyak yang menyerangnya, terutama melalui sosial media?

“Dia bilang stres gara-gara itu, kepalanya pusing, dia kadang juga sedih apalagi kalau anaknya ikut-ikutan jadi sasaran,” ucap Windy, manajemen Celine Evangelista ketika dihubungi via telepon, Selasa (12/06).

Si cantik Celine Evangelista pusing hadapi bullying para haters. ©KapanLagi.com

Si cantik Celine Evangelista pusing hadapi bullying para haters. ©KapanLagi.com

Celine biasanya curhat terkait masalah yang dihadapinya ke sahabat-sahabat terdekat. Sementara terkait hubungannya dengan Stefan, Celine juga tak terlalu terbuka ke manajemen.

“Dia memang sangat terganggu, apalagi kalau sudah menyangkut anak-anaknya. Kalau dia yang kena bully masih terima-terima saja. Ini kan anaknya,” tuturnya.

Sementara terkait banyaknya netizen yang menyudutkan, Celine menganggap bahwa mereka tak tahu seperti apa sebenarnya hubungannya dengan Stefan. Selain dengan Stefan, Celine di sisi lain juga digosipkan dengan Boy Harsya. “Menurutnya, orang-orang yang bilang itu nggak mengerti keadaan yang sebenarnya,” tandasnya.

( kapanlagi.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here